29 Desember 2007

PENYAKIT MENULAR

pada awalnya aku gak berniat buat blog. cuma iseng-iseng aja. cuma buat tugas kuliah. eh bikin bikin ternyata gak boleh ma dosen. suruh buat website, bukan blog. gila banget. padahal sepengetahuan aku gak ada mata kuliah buat blog atopun website. eee nyelonong aja suruh buat web.


yach walopun web juga cuma numpang tapi yang penting punya domain. meskipun gak ada isinya juga gak papa. yang penting ada domain yang dikumpulin ke dos. Ini hasil cobaan nya. selanjutnya aku keliling liat-liat bloger mania. eee kok bagus-bagus banget yach. gimana caranya tuh buat. dari blog para soabat, aku jadi semangat tuk renovasi blogku. awalnya aku ngrubah template aja gak berhasil-berhasil. bikin aku pyusing. terus, coba-coba lagi dan yup, berhasil. tapi jangan diketawain, kan masih newbie. terus aku pengen buat readmore, pyusingnya minta ampun. kok gak bisa-bisa. coba-coba terus sampe template rusak. dan.... berhasil..berhasil.. Eh mau tau gak? sekarang suamiku juga pengen buat bloger. wah kayaknya ne penyakit menular yach. he he he. Tetep semangat.

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

  ©Created @marga_cakep@yahoo.co.id.