19 Januari 2008

Semua orang pasti menginginkan yang namanya punya Eee PC. Tak terkecuali Saya pribadi. Banyak sekali yang dapat kita lakukan dengan Eee PC. Tidak hanya tugas tugas kuliah saja yang jadi semakin ringan, tapi dengan Asus Eee PC, kita bisa menyalurkan minat dan kecintaan kita terhadap Do’I kita,


yang tidak lain adalah sebuah PC. Dia Do’I yang sangat mengagumkan. Dengannya kita bisa melewati hari-hari kita. Sekarang Asus akan meluncurkan seorang do’I yang cakep buat kita semua,yaitu Asus Eee PC. Asus Eee PC teman yang baik tentunya. Bisa membantu kuliah, pekerjaan dan kalau terus berusaha bisa menghasilkan dolar buat kita. Saya sudah lama sekali mengimpikan punya PC pribadi. Dengan asus Eee PC, saya ingin memperdalam pengetahuan saya di bidang computer. Karena saya orang awam dan baru di bidang computer. Tentunya banyak sekali yang belum saya ketahui dalam dunia computer. dan setelah sekarang akan diluncurkannya Eee PC saya berharap akan mendapatkan impian saya. Betapa bahagianya bila saya mendapatkan Eee PC. Tapi entah kapan saya bisa mendapatkan impian ini. Mungkin ini hanya impian belaka yang tak kan pernah tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

  ©Created @marga_cakep@yahoo.co.id.