15 April 2008

TEMU KANGEEEN

Assalamu'alaikum wr. wb.
apa kabarnya neh temen temen semuanya? dah lama banget neh, aku gak pernah nongol posting. Sibuk di kampus ma sekolahan. oh iya, kemaren banyak banget kejadian di sekolahan ku. banyak siswa yang kesurupan. terus, yang terakhir hari selasa(15 April 2008) ada siswa yang kesurupan. pas pelajaran di lab komputer, tiba-tiba siswa yang duduk di pojok teriak histeriis. ya Allah, kesurupan lagi. Astaghfirullah. Aku yang waktu itu di lab,


jadi merinding.
untung langsung dipegang ma temen-temennya, terus di sekitar tu anak tiba-tiba hawa dan energi nya beda. berat banget buat melangkah. anaknya terus berontak. dan teriak teriak pengen pulang. ketika ditanyain katanya rumahnya di unit 2. Soalnya sekolahku ada dua unit, unit 1 untuk pelajaran praktek, dan unit 2 untuk pelajaran teori. mungkin tuh hantu ngikutin. soalnya hari sabtu, anaknya itu juga kesurupan di unit 2. e pas waktu ke unit 2 kesurupan lagi. aku sendiri gak kuat tuk ngliat, takut juga seh. padahal, aku sering banget di lab sendiri. soalnya tugasku di lab komputer terus. ngawasin buat pelajaran ma perawatan 3 lab komputer. kadang kalo lagi sendiri di ruangan yang penuh komputer, jadi merinding sendiri. tapi gak papa. Ini dah jadi tugas dan tanggungjawabku. aku hanya bisa pasrah ma Allah SWT. semoga gak terjadi apa2.

wah maaf yach, malah jadi curhat. udah gak pernah nongol, tiba-tiba curhat begini.

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

  ©Created @marga_cakep@yahoo.co.id.